Ini Alasan Wawan Berikan Mobil ke Jennifer Dunn

Ini Alasan Wawan Berikan Mobil ke Jennifer Dunn
Jennifer Dunn (kiri) saat tiba di gedung KPK, Jln Rasuna Sahid, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/2). Jennifer menjadi saksi Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) tersangka Tubagus Chaeri Wardhana. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Artis dan salah satu model majalah laki-laki dewasa, Jennifer Dunn mengaku menerima mobil Toyota Vellfire bernomor polisi B 510 JDC dari adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Mobil itu diberikan terkait dengan hubungan pekerjaan.

"Jennifer mengakui bahwa mobil itu adalah pemberian Wawan dalam kaitan dengan pekerjaan karena Jennifer diajak masuk Production House-nya (Wawan)," kata pengacara Jennifer, Hotman Paris Hutapea di KPK, Jakarta, Jumat (14/2).

Hotman mendampingi Jennifer yang diperiksa sebagai saksi kasus dugaan pencucian uang yang menjerat Wawan. Hotman menyatakan, Wawan merasa Jennifer adalah figur yang sesuai untuk bergabung dalam PH miliknya. Karenanya, suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany itu memberikan mobil kepada Jennifer.

"Dia susah mencari cewek Indo yang cantik kayak dia (Jennifer) untuk PH-nya, figur dialah yang sesuai. Nama PH-nya RR-One. Jadi saya tegaskan dia diberikan mobil itu agar masuk ke PH-nya," ujar Hotman.

Hotman menjelaskan, Wawan memberikan mobil Toyota Vellfire kepada Jennifer pada September 2013. Menurutnya, pemberian mobil itu adalah hal yang wajar. "Karena dia pengusaha banyak duit. Enggak masalah dong," ucapnya.

Sementara Jennifer mengaku tidak mengetahui Wawan membeli mobil itu di mana. Jawaban yang sama disampaikan Jennifer begitu disinggung apakah mobil itu dibeli secara tunai atau kredit.

Meski demikian, Jennifer yang tampil dengan mengenakan kemeja putih dan celana jeans yang robek di bagian lutut kanan ini mengaku mobil Toyota Vellfire dari Wawan diantar melalui dealer.

Sebelumnya, KPK menyita mobil Toyota Vellfire bernomor polisi B 510 JDC dari rumah Jennifer di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (12/2) sore. Penyitaan mobil itu dilakukan terkait kasus dugaan tindak pidana pencucian uang yang menjerat Wawan. Surat tanda nomor kendaraan Toyota Vellfire itu diketahui atas nama Jennifer. (gil/jpnn)


JAKARTA - Artis dan salah satu model majalah laki-laki dewasa, Jennifer Dunn mengaku menerima mobil Toyota Vellfire bernomor polisi B 510 JDC dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News