Ini Cara Pemutilasi Janda Hilangkan Bau Amis Darah

Ini Cara Pemutilasi Janda Hilangkan Bau Amis Darah
Kusmayadi alias Agus (berpenutup wajah) saat tiba di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (21/4) sore. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Kusmayadi alias Agus sempat berupaya menghilangkan jejak usai membunuh dan memutilasi Nur Atikah pada 13 April lalu di sebuah rumah kontrakan di Cikupa, Tangerang, Banten. Agus sebelum kabur terlebih dulu menghilangkan bagu amis darah setelah memutilasi janda yang lebih akrab disapa dengan panggilan Nuri itu.

Kapolsek Cikupa Kompol Gunarko mengungkapkan, Agus menggunakan pengharum ruangan setelah menghabisi Nuri yang sedang berbadan dua. ‎"Pelaku pernah membeli pengharum ruangan dan menyemprotkannya ke ruang di kamar korban yang dibunuh," ujar Gunarko di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (22/4).

Selain itu, Agus juga menggunakan cara lain untuk menghilangkan amis. Yakni dengan menggunakan kopi. "Dia juga beli kopi dan ditaburkan untuk menghilangkan bau bangkai korban," jelasnya.

Setelah itu, Agus lantas mengajak rekannya, IR membuang potongan tubuh Nuri di sungai dan rerumputan tak jauh dari rumahnya di Desa Telagasari, Cikupa. Setelah membuang potongan tubuh korban, Agus lantas melarikan diri ke Surabaya, Jawa Timur.(mg4/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News