Pelaku Mutilasi Ibu Hamil Ucapkan Terima Kasih...

Pelaku Mutilasi Ibu Hamil Ucapkan Terima Kasih...
‎Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan Polsek Cikupa merilis kasus pembunuhan ibu hamil berikut dengan tersangkanya, Kusmayadi alias Agus di ruang data Polda Metro Jaya, Jumat (22/4) siang. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan Polsek Cikupa merilis kasus pembunuhan ibu hamil berikut dengan tersangkanya, Kusmayadi alias Agus di ruang data Polda Metro Jaya, Jumat (22/4) siang.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti lantas meminta kepada Agus untuk mengutarakan isi pikirannya di depan wartawan dan kamera yang menyorotinya.

"Saya sangat menyesal. Saya minta maaf terhadap almarhumah Nur Atika, semua keluarganya, keluarga saya, serta anak dan istri saya," kata Agus, dengan suara terbata-bata.

Wajah aslinya pun tampak setelah petugas membuka masker hitam yang ia kenakan.‎ Sembari tertunduk, ia menunjukkan wajah penyesalan di depan wartawan.

Pria kelahiran Bogor, 29 Juli 1984 itu terus menunduk. Dengan menggunakan baju oranye, dia tak banyak bicara saat petugas memberikan mikrofon kepadanya. "Terima kasih kepada polisi karena sudah menangkap saya," ucap dia. (mg4/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News