Ini Daftar Anggota DPR Penerima Dana Hambalang Versi Nazaruddin

Ini Daftar Anggota DPR Penerima Dana Hambalang Versi Nazaruddin
Ini Daftar Anggota DPR Penerima Dana Hambalang Versi Nazaruddin

jpnn.com - JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap mantan Bendahara Umum Partai Demokat (PD), Muhammad Nazaruddin.

Nazaruddin tiba di KPK sekitar pukul 12.30 WIB. Dia mengaku akan menyampaikan kepada pihak KPK mengenai anggota DPR yang menerima aliran dana proyek Hambalang.

Beberapa nama anggota DPR yang disebut Nazaruddin adalah Dondokambey (Olly Dondokambey), Prof Mahyuddin, Mirwan Amir, Angie (Angelina Sondakh) dan Wayan Koster

"Yang mau disampaikan adalah siapa saja anggota DPR yang terima uang di proyek Hambalang seperti Dondokambey (Olly Dondokambey), Prof Mahyuddin, Mirwan Amir, Angie (Angelina Sondakh), Wayan Koster. Kan tinggal DPR yang belum kena di Hambalang. Ada apa mereka sampai sekarang enggak kena?" kata Nazaruddin di KPK, Jakarta, Selasa (28/1).

Selain soal Hambalang, Nazaruddin juga akan menyerahkan bukti terkait proyek kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP). Bukti itu, kata dia, termasuk putusan Komisi Persaingan Usaha.

"Saya membawa bukti termasuk saya membawa putusan Komisi Persaingan Usaha diputusan pengadilan persaingan usaha, yang telah terjadi korupsi dan mark up harga proyek e-KTP," ujar Nazaruddin. (gil/jpnn)


JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap mantan Bendahara Umum Partai Demokat (PD), Muhammad Nazaruddin. Nazaruddin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News