JPNN.com

Ini Daftar Bintang Tamu Jazz Gunung Bromo dan Jazz Gunung Ijen 2019

Kamis, 20 Juni 2019 – 14:52 WIB Ini Daftar Bintang Tamu Jazz Gunung Bromo dan Jazz Gunung Ijen 2019 - JPNN.com

jpnn.com - Dua pergelaran musik jazz-etnik yaitu Jazz Gunung Bromo dan Jazz Gunung Ijen segera digelar. Jazz Gunung Bromo 2019 bakal dilaksanakan pada 26 dan 27 Juli mendatang di Amfiteater Terbuka Jiwa Jawa Resort Bromo, Probolinggo, Jawa Timur. Acara kedua yakni Jazz Gunung Ijen 2019 diadakan pada 21 September di Amfiteater Terbuka Jiwa Jawa Resort Ijen, Banyuwangi, Jawa Timur

Tahun ini, kedua pergelaran tersebut akan menghadirkan genre musik yang lebih beragam dari tahun sebelumnya. "Ada blues, ada fusion, ada yang etnik, jazz melayu, warna melayu, kemudian ada pop sedikit," kata Djaduk Ferianto selaku penggagas di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6).

Dari segi pengisi acara, Jazz Gunung Bromo dan Jazz Gunung Ijen juga menampilkan berbagai musisi. Tidak hanya musisi jazz, tapi juga artis dari genre lainnya.

BACA JUGA: Jazz Gunung Bromo dan Jazz Gunung Ijen 2019 Segera Digelar

Jazz Gunung Bromo 2019 menyajikan sederet musisi kenamaan. Antara lain, Djaduk Ferianto's Ring of Fire Project feat. Didi Kempot & Ricad Hutapea, Tompi, Sierra Soetedjo,Candra Darusman Projects,Idang Rasjidi feat, Mus Mujiono,Tristan, Gugun Blues Shelter, Yuri Mahatma Quartet, Voyager 4, Debu, Geliga, Nita Aartsen Kwartet with special guest Rene Calvin, Antonio Marcos & Pablo Calzado. Sementara Jazz Gunung Ijen menggaet Tompi, Yura Yunita, Parkdrive, Bintang Mencari Bintang, dan MLD Jazz Project.

"Sangat beragam, yang untuk generasi sepuh ada, yang muda-muda ada, yang kelas rakyat juga ada," beber Djaduk. Tiket Jazz Gunung Bromo dan Jazz Gunung Ijen telah dijual secara online. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...