Ini Jumlah Denda Bagi Fan yang Hendak Peluk Ronaldo

Ini Jumlah Denda Bagi Fan yang Hendak Peluk Ronaldo
Samshir Karimi saat hendak memeluk Ronaldo. FOTO: AS

jpnn.com - PRANCIS - Samshir Karimi, salah seorang fan Swiss, dijatuhi denda sebesar 500 euro terkait aksinya dalam laga perempat final Euro 2016 antara Portugal vs Polandia.

Dalam laga yang akhirnya dimenangi oleh Portugal lewat adu penalti tersebut Karimi memasuki lapangan dan berlari menuju Cristiano Ronaldo. Dia ternyata ingin memeluk kapten Portugal tersebut lantaran sangat mengidolainya.

Sebelum niatnya kesampaian, Karimi yang berprofesi sebagai tukang kaca dan merupakan imigran dari Irak, langsung ditangkap oleh petugas keamanan stadion dan beberapa polisi.

Karimi melakukan aksinya saat pertandingan memasuki menit ke-110. Dalam laga di Stadion Velodrome itu, Portugal dan Polandia harus mengakhiri laga lewat adu penalti setelah dalam 2 x 45 dan babak perpanjangan waktu skor sama kuat 1-1.

Dalam sidang di Pengadilan Marseille, Karimi lantas dijatuhi denda sebesar 500 euro.

Ronaldo memang menjadi sasaran utama fans yang mengidolainya. Sebelumnya, dalam laga Portul vs Austria di fase grup pada 18 Juni di Parc des Princes, seorang fan yang berada cukup dekat dengan Ronaldo langsung berfoto selfie dengan sang idola. Ronaldo sendiri membiarkannya. (epr/JNN)


PRANCIS - Samshir Karimi, salah seorang fan Swiss, dijatuhi denda sebesar 500 euro terkait aksinya dalam laga perempat final Euro 2016 antara Portugal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News