Ini Kata Jokowi soal Koalisi Plus-Plus

Ini Kata Jokowi soal Koalisi Plus-Plus
Presiden Jokowi saat tiba di acara pembubaran TKN, Jumat (26/7). Foto: M Fathra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi akhirnya merespons wacana penambahan partai-partai politik pendukungnya yang diistilahkan sebagai koalisi plus-plus oleh Kepala Staf Presiden Moeldoko.

"Sampai saat ini kami belum berbicara mengenai penambahan koalisi," kata Jokowi menjawab jurnalis di Restoran Seribu Rasa, kawasan Bundaran HI, Jakarta, Jumat (26/7).

Jokowi hadir ke restoran itu untuk menghadiri acara pembubaran Tim Kampanye Nasional atau TKN yang telah berhasil memenangkannya dalam kompetisi Pilpres 2019, melawan Prabowo Subianto.

"Kami, partai-partai pendukung, belum pernah berkumpul berbicara mengenai koalisi. Penambahan koalisi belum," tegas suami Iriana itu melanjutkan.

BACA JUGA: Gerindra Ogah Mengemis dan Tak Mau Mengganggu Rumah Tangga Koalisi Jokowi

Acara pembubaran TKN itu selain dihadiri ketuanya Erick Thohir dan jajaran, juga hadir Wakil Presiden Jusuf Kalla, Wapres terpilih KH Ma'ruf Amin, dan para sekjen partai koalisi.

"Agendanya pembubaran TKN. Yang dibahas pembubaran," katanya mengenai agenda pertemuan sore ini. (fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo alias Jokowi akhirnya merespons wacana penambahan partai-partai politik pendukungnya yang diistilahkan sebagai koalisi plus-plus oleh Kepala Staf Presiden Moeldoko.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News