Ini Kata Si Doel Setelah Jokowi Berbagi Sembako Di Banten

Ini Kata Si Doel Setelah Jokowi Berbagi Sembako Di Banten
Gubernur Banten. Rano Karno. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur Banten, Rano Karno dan istri mendampingi Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat berkunjung ke wilayahnya, Senin (4/7).

Kehadiran orang nomor satu di negeri ini menghebohkan ratusan warga kampung Salahaur, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten.

Pemeran utama "Si Doel Anak Sekolahan" itu mengatakan, pembagian sembako sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat Banten dalam menyambut Idul Fitri.

"Saya berterima kasih kepada Presiden Jokowi dan istri yang telah membagikan sembako untuk masyarakat kecil di Banten. Saya mengharapkan hendaknya juga umat Islam yang mampu untuk melakukan hal yang sama yakni berbagi terhadap fakir miskin," kata Si Doel, dalam rilis, Selasa (5/7).

Dijelaskannya, tiba sekitar pukul 11.00 WIB, Jokowi dan Ibu Iriana langsung menemui ratusan warga membagikan ratusan paket sembako dan buku tulis kepada anak-anak SD di Kampung Salahaur RT. 01, RW10.

"Selain sembako dan buku tulis, Jokowi juga membagikan angpao kepada warga setempat," imbuh Doel.

Hampir sekitar 35 menit Presiden Jokowi berada di Kampung Salahaur. Tanpa berbasa-basi, Jokowi kemudian langsung menuju Kampung Kongsen RT 01, RW 10, Keluruhan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung. "Di Kampung Kongsen, kembali Presiden Jokowi membagikan ratusan paket sembako kepada warga dan membagikan angpao," imbuh si Doel.

Usai berbagi dengan warga di Kampung Kongsen, presiden dan rombongan ujarnya. menuju pendopo Bupati Lebak guna melaksanakan ibadah salat Zuhur, untuk kemudian melanjutkan kunjungan ke Kampung Ranca Garut, Desa Sangiang Tanjung, Kecamatan Kalanganyar.(fas/jpnn)


JAKARTA - Gubernur Banten, Rano Karno dan istri mendampingi Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat berkunjung ke wilayahnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News