Ini Komitmen Prabowo Bila Anies-Sandiaga Menang

Ini Komitmen Prabowo Bila Anies-Sandiaga Menang
Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto. FOTO: Gunawan/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto menegaskan akan merangkul semua pihak termasuk pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, apabila Anies Baswedan dan Sandiaga Uno terpilih menjadi pemimpin DKI Jakarta.

"Rangkul semua pihak, ini anak bangsa. Anak-anak Indonesia harus bersatu, rukun itu komitmen saya jelas itu," ujar Prabowo di kediamannya Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (19/4).

Saat disinggung, apabila Anies dan Sandiaga kalah apa yang diperbuat, mantan Danjen Kopassus tersebut mengaku tidak akan melakukan apa-apa. Pasalnya yang akan melakukan gugatan adalah rakyat Jakarta.

Menurut Prabowo, masyarakat Jakarta tidak rela Pilgub DKI ini dicurangi oleh oknum. Mereka ingin hasil yang didapat adalah real atau kebenaran. "Saya sudah bilang rakyat menuntut," katanya.

Oleh sebab itu, Prabowo meminta kepada masyarakat DKI Jakarta untuk mengawasi jalannya pesta demokrasi ini. Sehingga tidak ada kecurangan yang menciderai hajatan 5 tahunan ini.

"Jangan ada kebocoran, karena rakyat akan susah," pungkasnya.(cr2/JPG)


Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto menegaskan akan merangkul semua pihak termasuk pasangan Basuki Tjahaja Purnama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News