Ini Lima Nama Tim Penjaringan Calon Kada Kubu Agung

Ini Lima Nama Tim Penjaringan Calon Kada Kubu Agung
Priyo Budi Santoso (kiri), Agung Laksono, dan Yorris Raweyai (kanan). Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol menetapkan lima nama yang akan duduk dalam tim kerja penjaringan atau tim teknis untuk pelaksanaan pilkada yang dibentuk bersama dengan perwakilan dari kubu hasil Munas Bali.

Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol, Zainuddin Amali, nama-nama yang diutus sesuai hasil rapat pimpinan yang digelar di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Jumat (5/6).

"Ini sebagai tanda keseriusan kami atas kesepakatan kerja sama untuk pilkda serentak yang ditandatangani pada 30 Mei lalu," ujar  Zainuddin, Jumat petang.

Kelima nama tersebut masing-masing Yorris Raweyai sebagai ketua tim. Kemudian anggota masing-masing Ibnu Munzir, Gusti Iskandar, Laurenz Siburian, dan Lamhot Sinaga.

Selain itu, rapat menurut Zainuddin juga memutuskan membentuk tim pengarah beranggotakan enam nama. Masing-masing Agung Laksono sebagai Ketua Tim, anggota Priyo Budi Santoso, Agus Gumiwang, Agun Gunandjar Sudarsa, Zainuddin Amali, dan Sari Yuliati.

"Seperti apa kerja tim dan operasionalisasinya, akan dikomunikasikan dengan pihak dari Ical (Aburizal Bakrie, red)," ujar Zainuddin.(gir/jpnn)
    

 


JAKARTA - DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol menetapkan lima nama yang akan duduk dalam tim kerja penjaringan atau tim teknis untuk pelaksanaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News