Ini Nominator Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman

Ini Nominator Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
Ini Nominator Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman

jpnn.com - JAKARTA- Piala Jenderal Sudirman memasuki babak akhir. Pada laga final 24 Januari nanti, Panpel bukan hanya menentukan juara turnamen,tapi juga mengumumkan pemain terbaik sepanjang gelaran turnamen.

Panpel Piala Jenderal Sudirman, Hasani Abdul Gani, menjelaskan bahwa ada empat nama yang masuk nominasi menjadi pemain terbaik. Keempat pemain tersebut berlabel lokal. Empat nama itu adalah Rizky Pellu (Mitra Kukar), Rudolof Yanto Basna (Mitra Kukar), M Nur Iskandar (Semen Padang), Cristian Gonzales (Arema Cronus).

"Semua yang dianggap terbaik, sudah ada datanya di final. Nanti ada tim pelatih yang memberikan penilaian terhadap empat pemain ini," ucap Hasani, Rabu (20/1).

Dua pelatih yang menjadi penentu nominasi pemain terbaik ini adalah Eduard Tjong dan Danurwindo. Mereka melakukan penilaian secara menyeluruh dari awal turnamen untuk mendapatkan  nominator pemain terbaiknya.

"Nanti yang menentukan siapa pemain terbaik, dipilih oleh 15 pelatih. Kalau hasilnya sama, nanti akan ditambah penilaian dua penialai nominator itu," tandasnya.  (dkk/jpnn)

JAKARTA- Piala Jenderal Sudirman memasuki babak akhir. Pada laga final 24 Januari nanti, Panpel bukan hanya menentukan juara turnamen,tapi juga mengumumkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News