Ini Penampakan Rumah Calon Kapolri

Ini Penampakan Rumah Calon Kapolri
Rumah Komjen Badrodin Haitu di Jalan Muhammad Kahfi No.34, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Foto: Fathra N Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Meski belum memutuskan melanjutkan proses fit and proper test terhadap calon Kapolri Komjen Badrodin Haiti (BH), sejumlah anggota Komisi III DPR tetap mengunjungi kediaman pribadi  jenderal bintang tiga itu.

Rumah Komjen BH terletak di Jalan Muhammad Kahfi No.34, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Rumah bercat putih berlantai dua tersebut dibangun di atas lahan yang lumayan luas.

Di bagian depan rumah, terdapat pagar warna cokelat dan tanaman bambu yang juga berfungsi sebagai pagar dengan ketinggian sekitar 3 meter. Halamannya luas dan ditumbuhi aneka tanaman.

Amatan JPNN.com,  banyak terdapat bunga anggrek di sudut kanan rumah. Bunga ini ditanam berdekatan dengan 5 rumpun tanaman buah naga. Ada juga pohon rambutan dan pinang.

Berjalan ke bagian belakang, terdapat sebuah kolam renang dengan luas sekitar 6x8 meter. Hanya saja kolam ini sepertinya jarang digunakan dan kurang terawat karena selain terisi air setengahnya, bagian dinding juga dipenuhi lumut.

Halaman belakang ini terlihat cukup luas, diperkirakan sekitar 130-an meter persegi. Di sana juga ditanam dua pohon rambutan yang cukup besar dan rindang. Sehingga suasananya terasa adem.

Saat ini, Komjen BH masih melayani para anggota Komisi III. Rombongan ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III Aziz Syamsuddin, Wakil Ketua Trimedya Pandjaitan, Wakil Ketua Desmond J Mahes, serta perwakilan fraksi-fraksi seperti Ruhut Sitompul dari Demokrat, Masinton Pasaribu dari PDIP, Rio Capella dari Nasdem dan puluhan anggota lain.(Fat/jpnn)

 

JAKARTA - Meski belum memutuskan melanjutkan proses fit and proper test terhadap calon Kapolri Komjen Badrodin Haiti (BH), sejumlah anggota Komisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News