Tebar Senyum, Calon Kapolri Terima Rombongan DPR

Tebar Senyum, Calon Kapolri Terima Rombongan DPR
Komjen Pol Badrodin Haiti. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Calon Kapolri Komjen Badrodin Haiti kedatangan tamu. Mereka adalah rombongan Komisi III DPR yang akan melakukan fit and proper test terhadap jenderal bintang tiga yang kini menjabat Wakapolri itu.

Mengenakan stelan celana kain hitam dan baju batik bermotif bunga warna kuning kecokelatan, Komjen BH didampingi istri dan anak-anaknya menebar senyuman saat menyalami satu per satu anggota komisi hukum itu, Rabu (15/4).

Rombongan ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III Aziz Syamsuddin, Wakil Ketua Trimedya Pandjaitan, serta perwakilan fraksi-fraksi seperti Ruhut Sitompul dari Demokrat, Masinton Pasaribu dari PDIP, Rio Capella dari Nasdem dan puluhan anggota lain.

Saat ini, rumah yang berada di Jalan Muhammad Kahfi Jakarta Selatan ini menjadi perhatian publik dengan kedatangan para wakil rakyat.

Namun, warga terlihat tidak bisa memandang lepas ke dalam rumah bercat putih itu karena begitu rombongan DPR masuk, pintu pagar setinggi 2 meter langsung ditutup kembali.

Pada kesempatan ini Komjen BH belum memberikan komentar apa-apa. "Nanti ya," jawabnya saat dilontarkan pertanyaan oleh wartawan soal kedatangan komisi III ini.(Fat/jpnn)

 


JAKARTA - Calon Kapolri Komjen Badrodin Haiti kedatangan tamu. Mereka adalah rombongan Komisi III DPR yang akan melakukan fit and proper test terhadap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News