Ini Perkiraan Starting XI Semifinalis Euro 2016

Ini Perkiraan Starting XI Semifinalis Euro 2016
Benedikt Hoewedes bakal dimainkan sebagai bek tengah kontra Prancis. FOTO: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Absennya beberapa pemain pilar akibat akumulasi kartu kuning dan cedera, membuat pelatih tim semifinalis Euro 2016 memutar otak menentukan komposisi terbaik. Dalam hal ini Wales dan Jerman yang paling banyak kehilangan pemain pilar.

The Dragons - julukan Wales, harus kehilangan Ben Davies dan Aaron Ramsey. Untuk menggantikannya, pelatih Chris Coleman kemungkinan besar memainkan bek veteran James Collins. Kemudian di lini tengah memainkan Jonny Williams menggantikan Ramsey.

Sementara itu, pelatih Jerman, Joachim Loew bakal memainkan Benedikt Hoewedes sebagai bek tengah menggantikan Mats Hummels. Sedangkan bek kanan akan diisi oleh Joshua Kimmich.

Absennya Mario Gomez membuat Loew menempatkan Thomas Mueller sebagai penyerang. Posisi Sami Khedira diisi Bastian Schweinsteiger. Tapi, andai Schweinsteiger belum fit, Emre Can atau Julian Weigl telah disiapkan.

Bagaimana dengan Portugal? William Carvalho yang absen digantikan Danilo. Sementara, Joao Moutinho kembali ditempatkan sebagai pengganti untuk memberi kesempatan kepada Adrien Silva.

Prancis tidak ada masalah karena tak ada pemain yang absen. Pelatih Didier Deschampas bakal memainkan komposisi pemain terbaik. Namun, ada kemungkinan dia mengubah formasi dari 4-3-3 ke 4-2-3-1. Gelandang bertahan N'Golo Kante terpaksa dicadangkan. (epr/JPNN)

Perkiraan Starting XI
Wales (3-5-2): Hennessey; Chester, A Williams, Collins; Gunter, Allen, Ledley, J Williams, Taylor; Bale, Robson-Kanu
Portugal (4-4-2): Rui Patrício; Cédric, Pepe, Fonte, Guerreiro; Danilo, Joao Mário, Adrien Silva, Sanches; Nani, Ronaldo
Jerman (4-2-3-1): Neuer; Kimmich, Boateng, Hoewedes, Hector; Kroos, Schweinsteiger; Draxler, Oezil, Goetze; Mueller
Prancis (4-2-3-1): Lloris; Sagna, Rami, Koscielny, Evra; Pogba, Matuidi; Sissoko, Griezmann, Payet; Giroud


PRANCIS - Absennya beberapa pemain pilar akibat akumulasi kartu kuning dan cedera, membuat pelatih tim semifinalis Euro 2016 memutar otak menentukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News