Ini Prediksi Pemenang Oscars Versi Jawa Pos

Ini Prediksi Pemenang Oscars Versi Jawa Pos
Piala Oscar. Foto: CNN

jpnn.com - Minggu waktu setempat atau besok pagi, Senin (5/3) WIB, Academy Awards Ke-90 digelar di Dolby Theatre, Hollywood. Puluhan piala dari 24 kategori bakal didistribusikan kepada para sineas dan aktor terbaik sepanjang tahun lalu. Rasa penasaran moviegoers pun akan terjawab.

Seperti tahun lalu, ada beberapa kategori yang tak terbantahkan. Terutama dari kategori pemain. Mulai Best Actress, Best Actor, hingga Best Supporting Actress dan Best Supporting Actor seperti sudah ditentukan pemiliknya sejak perhelatan Golden Globes Januari lalu. Kritikus dan media Hollywood pun kompak menyebut nama-nama itu dalam prediksi mereka.

Yang masih gelap justru calon pemilik gelar Best Picture. Media terpecah antara The Shape of Water dan Three Billboards Outside Ebbing, Missouri. Time malah menjagokan Get Out. Three Billboards dan The Shape of Water berlaga di kategori yang sama dalam Golden Globes lalu, dan Three Billboards menang.

Namun, ada elemen-elemen kejutan yang membuat sejumlah media, termasuk The Hollywood Reporter, menjagokan film percintaan antara perempuan bisu dan makhluk amfibi tersebut.

Well, siapa pun boleh punya perkiraan, kan? Berikut prediksi versi Jawa Pos untuk acara yang dapat disaksikan di HBO mulai pukul 06.30 WIB itu. (adn/c18/na)

 

Best Picture

Three Billboards Outside Ebbing, Missouri

Berikut prediksi versi Jawa Pos untuk para pemenang Oscars yang akan berlangsung besok pagi

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News