Ini Sarapan Anies Baswedan Menjelang Debat Capres

Ini Sarapan Anies Baswedan Menjelang Debat Capres
Calon presiden Anies Baswedan. Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Calon Presiden Anies Baswedan, Billy David Nerotumilena mengatakan Anies melakukan sejumlah persiapan untuk menghadapi debat perdana pada Selasa (12/12) malam ini.

Walau begitu, menurut Billy, Anies tidak mempunyai sarapan atau makanan khusus menjelang debat perdana ini.

“Tidak ada menu sarapan khusus. Sarapan yang perlu disiapkan sebagai persiapan adalah memperkaya substansi, data, dan materi tema,” ucap Billy kepada JPNN.com.

Tidak hanya itu, eks gubernur DKI Jakarta itu juga meluangkan waktu bersama keluarga dan waktu beribadah jadi hal yang diprioritaskan.

“Pasangan AMIN dua hingga tiga hari belakangan sudah melapangkan agenda untuk recovery dari hari-hari sebelumnya yang padat dari berbagai daerah,” kata dia.

Billy menuturkan bahwa pasangan Anies-Muhaimin sudah siap untuk debat malam ini. Anies disebut sangat menguasai topik yang akan disajikan.

“Puluhan kali forum substansi selalu dihadiri dari berbagai macam topik. Selain secara substansi, secara fisik, juga secara spiritual hari ini sudah dipersiapkan baik,” tuturnya.

Debat perdana calon presiden 2024 akan digelar pada Selasa (12/12) malam nanti. Debat ketiga capres akan berlangsung di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat (Jakpus).

Anies Baswedan tidak mempunyai sarapan atau makanan khusus menjelang debat capres malam ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News