Ini Starting Line Up Tampines Rovers vs Persija Jakarta

Ini Starting Line Up Tampines Rovers vs Persija Jakarta
Suasana penonton yang memecahkan rekor Piala AFC 2018 di SUGBK, Senayan, Selasa (10/4) lalu. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, SINGAPURA - Laga pamungkas grup H Piala AFC 2018 antara Tampines Rovers vs Persija Jakarta di Jalan Besar Stadium, Singapura, Selasa (24/4) malam dipastikan diwarnai permainan menyerang dari kedua tim.

Hal tersebut terlihat dari daftar starter yang diterima JPNN, sejam sebelum kick-off.

Tampines sebagai tuan rumah kali ini mengandalkan duet Shameer Aziq-Khairul Amri di depan. Di tengah, kali ini mereka diperkuat gelandang asingnya, Jordan Webb, di tengah. Ini akan menambah kekuatan tim untuk berduel dengan gelandang-gelandang Persija.

Di belakang, Daniel Bannet akan dibantu Mustafic Fahrudin untuk mematikan pergerakan winger dan fullback Persija yang memang kerap membantu serangan baik di sisi kanan maupun kiri lapangan.

Persija sendiri kini bisa memainkan dua pemain yang sempat absen di laga terakhir Liga 1 melawan PSIS, Maman Abdurahman dan Ismed Sofyan. Mereka dimainkan dari awal, untuk menjaga ketangguhan tembok pertahanan tim ibu kota.

Di tengah, Ramdani Lestaluhu yang sebelumnya tak tampil sebagai starter, kini bermain dari awal.

Di lini depan, Addison Alves untuk sementara dicadangkan oleh Persija. Sebagai penggantinya, pemain cepat nan lincah Novri Setiawan akan ditampilkan dari awal. Dia akan bahu-membahu dengan Riko Simanjuntak untuk menciptakan peluang bagi target man Marko Simic.

Menarik ditunggu, mampukah Persija menang dan lolos sebagai juara grup H, atau harus deg-degan menuggu hasil pesaingnya di laga lain. (dkk/jpnn)

Laga pamungkas grup H Piala AFC 2018 antara Tampines Rovers vs Persija Jakarta akan berlangsung di Jalan Besar Stadium, Singapura, Selasa (24/4) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News