Tampines vs Persija: Kapten: Jangan Remehkan Tuan Rumah

Tampines vs Persija: Kapten: Jangan Remehkan Tuan Rumah
Ismed Sofyan. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com, SINGAPURA - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengaku sangat fit untuk ditampilkan dalam laga Piala AFC 2018 grup H melawan Tampines Rovers di Jalan Besar Stadium, Singapura, Selasa (24/4) petang nanti

Dia menjelaskan, waktu istirahat saat tak tampil kontra PSIS Semarang di Bantul, pekan lalu, cukup membantu recovery dirinya.

"Saya sangat bugar dan siap kalau dimainkan pelatih. Yang terpenting, bagaimana Persija menang, strategi itu keputusan pelatih," katanya.

Persija memang wajib menang jika ingin lolos dari grup H secara otomatis. Tiga poin akan mempertahankan posisi Persija sebagai juara grup, yang dapat keistimewaan lolos otomatis tersebut.

"Kami sudah dapat materi taktikal dari pelatih untuk meredam mereka. Kami tak boleh meremehkan meski mereka yang ada di bawah di grup H," terangnya.

Persija sebelumnya sempat menaklukkan Tampines dengan skor telak 4-1. Dalam pertandingan tersebut, Ismed sempat membuat dua assist yang menjadi gol kemenangan Persija. (dkk/jpnn)


Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengaku sangat fit untuk dalam laga Piala AFC 2018 grup H melawan Tampines Rovers di Jalan Besar Stadium, Selasa (24/4).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News