Tenang, Marko Simic Pernah Main di Lapangan Sintetis

Tenang, Marko Simic Pernah Main di Lapangan Sintetis
Striker Persija Jakarta, Marko Simic. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, SINGAPURA - Persija Jakarta bakal mendapatkan pengalaman baru saat menjalani laga AFC Cup 2018 grup H menantang Tampines Rovers di Jalan Besar Stadium, Singapura, Selasa (24/4).

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu, untuk kali pertama akan mendapatkan pengalaman bertanding di atas lapangan sintetis. Di Jalan Besar Stadium, memang menggunakan permukaan artifisial, berbeda dengan pengalaman Persija selama ini yang bermain di lapangan dengan rumput asli.

Saat disinggung mengenai kondisi ini satu-satunya media Singapura yang hadir di jumpa pers, Senin (23/4), striker Persija Marko Simic langsung angkat bicara.

"Saya pernah main di lapangan sintetis. Beberapa tahun lalu. Memang tentu beda saat main di lapangan biasa. Tapi saya punya pengalaman main di sintetis," ungkapnya.

Dia juga menampik anggapan bahwa Persija bakal mengalami masalah saat bermain di lapangan rumput sintetis. Pasalnya, di Indonesia juga banyak permukaan lapangan yang berbeda-beda tapi pemain Persija bisa cepat menyesuaikan.

"Saya pikir tidak ada masalah main di sintetis. Saya berpikir positif, dan saya akan tampilkan terbaik untuk meraih kemenangan," timpal Simic memberikan psywar kepada tuan rumah Tampines Rovers. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta bakal mendapatkan pengalaman baru saat menjalani laga AFC Cup 2018 grup H menantang Tampines Rovers di Jalan Besar Stadium, Singapura, Selasa.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News