Inilah Penampilan Perdana Drew Barrymore Usai Menjanda

Inilah Penampilan Perdana Drew Barrymore Usai Menjanda
Drew Barrymore. Ilustrasi

jpnn.com - TAK butuh waktu lama bagi pemain film E.T. the Extra-Terrestrial, Drew Barrymore dan Will Kopelman untuk mengendalikan situasi. Untuk kali pertama, Drew tampil di depan publik di acara Pebble Beach Food and Wine Festival pasca-bercerai dengan Will.

Di acara itu, Drew terlihat lebih bahagia. Dia tersenyum lebar mengenakan pakaian santai sambil memegang sebuah minuman berwarna pink bersama seorang wanita, seperti dilaporkan Aceshowbiz, Minggu (3/4).

"Hai, saya Drew Barrymore. Kami di sini di Carmel street untuk mencicipi ini. Jadi, jika Anda berada di pantai Carmel, silakan datang mengunjungi kami di sini. Ini adalah tempat yang indah. Cheers!," tulis Drew dalam caption video-nya di media sosial Instagram.

Meski gagal mempertahankan keutuhan rumah tangganya bersama Will, wanita 41 tahun ini berusaha untuk segera bangkit dari keterpurukan. Soal anak, Drew mengatakan bahwa buah hatinya bersama Will akan tetap menjadi perhatian keduanya.

"Sayangnya keluarga kami harus terpisah. Perpisahan secara hukum."

"Perceraian mungkin membuat kami merasa gagal, tapi akhirnya Anda mulai menemukan kasih karunia Tuhan yang terus hidup dan bekerja. Anak-anak kami tetap menjadi prioritas utama,” kata Drew menyikapi perpisahannya dengan Will. (mg5/chi/jpnn)

 


TAK butuh waktu lama bagi pemain film E.T. the Extra-Terrestrial, Drew Barrymore dan Will Kopelman untuk mengendalikan situasi. Untuk kali pertama,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News