Inter Diminta Terus Beringas seperti Kalahkan Juventus

Inter Diminta Terus Beringas seperti Kalahkan Juventus
Fans Inter Milan. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Pemain Inter Milan Antonio Candreva berharap Inter dapat membangun kekuatan berdasarkan kemenangan 2-1 atas Juventus pada Minggu malam. 

Candreva memberikan umpan silang kepada Mauro Icardi untuk gol pertama Inter yang menyamakan kedudukan setelah Juventus unggul lewat gol Stephan Lichteiner.

"Itu penampilan yang sempurna dan begitulah seharusnya permainan yang dapat mengalahkan Juventus," kata Candreva seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Ini harus menjadi awal kami membangun tim karena dalam tiga hari mendatang kami akan menghadapi pertandingan lainnya dan sejauh ini kami mengambil pendekatan yang salah saat melawan klub-klub yang lebih kecil," terang Candreva. 

Menurut mantan pemain Lazio itu, timnya tidak akan membuat batasan pada musim ini. Hasil di akhir musim akan menunjukkan bagaimana tim mengarungi kompetisi dalam semusim. 

Candreva mengakui timnya ada masalah psikologi yang menaungi timnya saat melawan tim-tim yang lebih kecil seperti saat mereka kalah 0-2 dari Hapoel Beer-Sheva di Liga Europa pertengahan minggu lalu. 

"Saat kami menghadapi tim yang kurang prestisius, kami harus memiliki sikap yang sama seperti yang kami tunjukkan malam ini. Kami harus selalu bermain fokus dan beringas," ujar Candreva.(ray/jpnn)

ITALIA - Pemain Inter Milan Antonio Candreva berharap Inter dapat membangun kekuatan berdasarkan kemenangan 2-1 atas Juventus pada Minggu malam. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News