Inter Milan Tanpa Sneijder di Final

Inter Milan Tanpa Sneijder di Final
Inter Milan Tanpa Sneijder di Final
ABU DHABI - Tiket lolos ke final Piala Dunia Antarklub 2010 harus dibayar mahal Inter Milan. Mereka kehilangan playmaker asal Belanda Wesley Sneijder yang akibat cedera otot paha kiri saat Inter menang 3-0 atas Seongnam Ilhwa Chunma.

Sneijder mengerang kesakitan pada laga kemarin dini hari dan dia pun ditarik keluar pada menit ke-30. Setelah menjalani serangkaian tes, kemarin pagi, tim medis Inter meyakini, pemain berusia 26 tahun itu tidak akan pulih dalam 72 jam ke depan.

Dengan begitu, dipastikan Sneijder tidak bisa memperkuat Nerazzurri, julukan Inter, pada laga puncak Piala Dunia Antarklub 2010 di Zayed Sport City (18/12). Kehilangan besar bagi Inter yang baru saja mendapat suntikan tenaga dengan pulihnya sederet pemain.

Musim ini, Inter memang kurang beruntung. Sepanjang musim, nyaris tidak pernah bermain dalam kekuatan terbaik. Selalu saja ada pemain utama yang terkapar cedera. Bahkan, sempat 11 pemain mereka menderita cedera bersamaan.

ABU DHABI - Tiket lolos ke final Piala Dunia Antarklub 2010 harus dibayar mahal Inter Milan. Mereka kehilangan playmaker asal Belanda Wesley Sneijder

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News