Malaysia Butuh Gol Lebih Dini

Malaysia Butuh Gol Lebih Dini
Timnas Malaysia. Foto: gresnews.com
PEKAN - Malaysia baru saja mengalahkan Vietnam. Tapi, itu belum membuat mereka panen pujian atas keberhasilan mengalahkan juara bertahan tersebut pada pertemuan pertama di Stadion Bukit Jalil pada 15 Desember lalu.

Justru, sukses tim besutan Krishnasamy Rajagopal itu memantik peringatan keras dari Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) Tengku Abdullah Sultan Ahmad Shah. Dia mewajibkan timnas Malaysia introspeksi.

Maklum, masih ada satu putaran semifinal yang tak kalah krusial. Apalagi laga kedua itu akan menjadi pertandingan away Malaysia, yakni di My Dinh Stadium, Hanoi, Vietnam, pada 18 Desember besok.

Menurut dia, Malaysia harus lebih kuat lagi saat melakoni leg kedua nanti, utamanya set pieces. Buktinya, para pemain gagal memanfaatkan banyak kesempatan yang datang saat ditantang Vietnam. Dari pengalaman yang dimiliki, Vietnam selalu tampil lebih beringas di hadapan publiknya sendiri.

PEKAN - Malaysia baru saja mengalahkan Vietnam. Tapi, itu belum membuat mereka panen pujian atas keberhasilan mengalahkan juara bertahan tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News