Istri Ferdy Sambo Menyuapkan Kue kepada Brigadir J, Ada Fotonya

Istri Ferdy Sambo Menyuapkan Kue kepada Brigadir J, Ada Fotonya
Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Foto: dokumentasi JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Tim penasihat hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menyerahkan sejumlah barang bukti meringankan pada persidangan lanjutan perkara pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (29/12).

Di antara barang bukti yang diserahkan itu terdapat beberapa foto dan video yang memperlihatkan kebersamaan Ferdy Sambo maupun Putri bersama mendiang Brigadir J, para ajudan lainnya, sopir, dan asisten rumah tangga (ART).

Sejumlah foto yang diserahkan kepada majelis hakim memperlihatkan momen Putri menyuapkan kue kepada para ajudan. Momen itu terjadi saat Ferdy Sambo dan Putri merayakan ulang tahun pernikahan.

"Bukti B1A-B1E, foto perayaan ulang tahun perkawinan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi pada 7 Juli 2022 di Magelang," kata penasihat hukum Putri, Febri Diansyah di persidangan.

Beberapa foto memperlihatkan Putri menyuapkan kue kepada Brigadir J,  Richard Eliezer alias Bharada E, dan ART bernama Susi. Momennya juga pada ultah perkawinan Ferdy Sambo-Putri Candrawathi.

Ada pula foto Brigadir J sedang menyetrika baju. Di foto itu terlihat baju seragam yang dilengkapi emblem OSIS.

"B5 adalah foto Nofrianysah saat menyetrika baju di ruang tamu di kediaman Magelang pada 3 Juli," ujar Febri. 

Tim penasihat hukum pasutri itu juga menyerahkan foto Ferdy Sambo dan Putri memberikan kado kepada Brigadir J pada momen HUT ke-76 Bhayangkara pada 1 Juli 2022. 

Tim penasihat hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menyerahkan sejumlah foto dan video sebagai bukti kepada majelis hakim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News