Istri Noodin M Top Bisa Jadi Tersangka

Istri Noodin M Top Bisa Jadi Tersangka
Istri Noodin M Top Bisa Jadi Tersangka
JAKARTA- Pasca kasus ledakan bom bunuh diri di Hotel JW Marriott dan Hotel Ritz Carlton pada Jumat (17 /7), pihak kepolisian saat ini tengah mengamankan satu perempuan bernama Ariani Rahman (25) alias Ariana.

Ariana diduga istri Noordin M Top yang merupakan boronan nomor wahid kepolisian. Ariana ditangkap pihak kepolisian bersama ibunya, Astuti. Dua anaknya, Haula dan Daud juga ikut diamankan. Namun, melalui pengacaranya, Ariana membantah telah menikah dengan Noordin M Top karena dalam pernikahan suaminya bernama Abdul Halim.

Usai melantik Kapolda Bali dan Gubernur Akpol, Kapolri Jendral Bambang Hendarso Danuri mengatakan bahwa penyelidikan terhadap istri gembong teroris itu menunjukkan perkembangan yang menggembirakan.

“Doakan saja anak-anak (tim densus 88, Red) sedang bekerja, perkembangan demi perkembangan insya Allah akan semakin baik dan ada kemajuan” kata Kapolri, Rabu (29/7).

JAKARTA- Pasca kasus ledakan bom bunuh diri di Hotel JW Marriott dan Hotel Ritz Carlton pada Jumat (17 /7), pihak kepolisian saat ini tengah mengamankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News