Istri Rizieq Diperiksa, Polisi Ingin Tanya Soal Firza

Istri Rizieq Diperiksa, Polisi Ingin Tanya Soal Firza
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. Foto: dok/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya mengagendakan pemanggilan terhadap Habib Rizieq Shihab, Firza Husein, Muchsin Alatas (Ketua DPD FPI Jakarta), dan Ema, Selasa (25/4). Selain mereka, polisi juga memanggil Syarifah, istri dari Imam Besar FPI itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, penyidik ikut memanggil Syarifah, karena akan mengonfirmasi terkait kehadiran Firza dalam sebuah pengajian-pengajian.

"Ya tentunya nanti akan kami tanyakan, apakah setiap pengajian ada Ibu Firza di situ atau tidak," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa, (25/4).

Saat disinggung kaitan pemanggilan istri Rizieq karena dianggap mengetahui hubungan antara Rizieq dan Firza, Argo tidak membantah ataupun membenarkannya.

"Nanti akan kami tanyakan ya. Makanya kami panggil dan kami tanyakan seputar itu," ujarnya.

Seperti diketahui, meski polisi memanggil lima orang tersebut, tapi tampaknya tidak ada yang menghadiri undangan pemeriksaan polisi. Kelimanya mangkir karena alasan, seperti Rizieq punya kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan, sedangkan Firza dalam kondisi tidak sehat.(Mg4/jpnn)


Polda Metro Jaya mengagendakan pemanggilan terhadap Habib Rizieq Shihab, Firza Husein, Muchsin Alatas (Ketua DPD FPI Jakarta), dan Ema, Selasa (25/4).


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News