Italia Siapkan Tiga Laga Persahabatan

Italia Siapkan Tiga Laga Persahabatan
Italia Siapkan Tiga Laga Persahabatan
MILAN- Meski berada di grup F yang terbilang ringan, juara bertahan Italia tidak ingin lengah pada Piala Dunia 2010 nanti. Untuk memantapkan persiapan jelang ke Afrika Selatan, Timnas Italia menyiapkan tiga laga persahabatan sebagai ujicoba.

Dalam laga persahabatan nanti, tiga lawan yang akan dijajal tim asuhan Marcello Lippi itu adalah Kamerun, Meksiko dan Swiss. Ketiga negara ini merupakan tim yang memiliki kemiripan dengan lawan Italia di grup F, yaitu Paraguay, tim debutan Slovakia dan Selandia Baru.

 

Bagi Selandia Baru dan Slovakia, lolos ke putaran final sudah menjadi sejarah tersendiri bagi kedua negara. Dengan tradisi, pengalaman, dan sejarah yang dimiliki, Italia dan Paraguay tidak diragukan akan berebut dua teratas di grup ini untuk melangsungkan pertandingan ke babak berikutnya.

Kamerun yang menjadi lawan pertama akan dijajal kekuatannya pada 3 Maret di Monaco. Tempat ini masih belum pasti dan terbuka peluang untuk pertandingan dilangsungkan di tempat lain yang diprediksi memiliki cuaca yang mirip dengan Afrika Selatan. Sementara partai melawan Meksiko akan dilangsungkan di Brusel pada 3 Juni, dan Swiss di Jenewa pada 5 Juni. 

MILAN- Meski berada di grup F yang terbilang ringan, juara bertahan Italia tidak ingin lengah pada Piala Dunia 2010 nanti. Untuk memantapkan persiapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News