JPNN.com

Jacksen F Tiago Yakin Rafael Silva Bakal Cemerlang Bersama Borneo FC

Rabu, 10 April 2019 – 22:56 WIB Jacksen F Tiago Yakin Rafael Silva Bakal Cemerlang Bersama Borneo FC - JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Barito Putera kerap kesulitan mencari striker asing yang bisa diandalkan dalam dua musim terakhir. Namun menjelang Liga 1 2019, pelatih Jacksen F. Tiago optimistis dengan performa penyerang impornya, Rafael Silva.

Kendati belum teruji dalam turnamen prasmuim, Piala Presiden 2019, karena cedera, Rafael diyakini Jacksen memiliki ketajaman yang bisa diandalkan.

"Kalau melihat trek rekornya kami sangat yakin," tutur Jacksen.

Absennya Rafael di Piala Presiden tak jadi soal bagi Jacksen. Dia tetap melihat gambaran kemampuan individunya. "Dia baru sembuh dari cedera. Tapi sudah terlihat kemampuannya," tuturnya melanjutkan.

Sebelum ke Barito Putera, Rafael membela klub China, Dalian Transcendence pada 2018. Di sana, ia bermain sebanyak 23 kali dan mencetak sembilan gol. Namun, ia tak bisa menyelamatkan timnya dari jurang degradasi.

Sementara itu, Rafael tak sabar dalam menyambut musim perdananya di Indonesia. Dia bertekad bisa membawa prestasi untuk Barito.

"Saya menghitung hari untuk memulai Liga Indonesia dan menuai kesuksesan bersama keluarga Barito," tutur Rafael di instagram pribadinya.(bir)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...