Jadi Caleg, Anas Urbaningrum Sarankan Istrinya Keluar Dari Dutasari

Jadi Caleg, Anas Urbaningrum Sarankan Istrinya Keluar Dari Dutasari
Jadi Caleg, Anas Urbaningrum Sarankan Istrinya Keluar Dari Dutasari

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum menyarankan istrinya Athiyyah Laila mundur dari PT Dutasari Citralaras. Karena waktu itu Anas maju menjadi calon anggota DPR.

Sebelum keluar, Athiyyah menjabat sebagai Komisaris di PT Dutasari. Anas mengatakan, istrinya keluar pada awal tahun 2009.

"Saya merasa cukup optimis akan terpilih karena itu ketika saya terpilih lebih baik istri saya tidak ada dalam perusahaan. Selain itu saya minta istri saya untuk konsentrasi mengurus anak-anak," kata Anas saat bersaksi dalam persidangan terdakwa Andi Alifian Mallarangeng di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (26/5).

Anas menjelaskan, Athiyyah turut membantu pada saat dirinya melakukan kampanye dalam Pemilihan Legislatif 2009. "Kadang-kadang istri saya ikut membantu saya turun ke dapil karena itu maka saya ingat itu awal 2009. Januari mungkin," ujarnya.

Menurut Anas, Athiyyah sudah menyampaikan surat pengunduruan diri dari Dutasari. "Apakah surat mundur itu diproses atu sudah diproses oleh Pak Machfud atau Pak Ronny atau yang lain saya tidak tahu. Yang pasti sudah mundur awal tahun 2009," ucapnya.

Anas menambahkan, Athiyyah tidak terlibat urusan Hambalang. "Jangankan terlibat urusan Hambalang tahu saja tidak," tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum menyarankan istrinya Athiyyah Laila mundur dari PT Dutasari Citralaras. Karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News