Jadi Cawapres, Akbar Tandjung Terima Dukungan JARI

Jadi Cawapres, Akbar Tandjung Terima Dukungan JARI
Jadi Cawapres, Akbar Tandjung Terima Dukungan JARI

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung, menyatakan menerima dukungan aktivis dan elemen pemuda yang tergabung dalam Jaringan Indonesia (JARI) untuk maju sebagai cawapres mendampingi capres terkuat saat ini.

"Saya apresiasi dan terima dukungan ini. Saya berharap elemen aktivis se Indonesia terus melakukan penggalangan dukungan," kata Akbar Tandjung usai menerima dan mendengar pembacaan deklarasi dukungan JARI dari 33 perwakilan, dibacakan Muazul, koordinator JARI Sumatera Utara, di kediamannya, Jakarta, Selatan, Minggu (31/3).

Dikatakan Akbar, sebagai sebuah harapan, dukungan ini akan dia gunakan nanti setelah pemilu legislatif 9 April mendatang selesai. "Hingga saat ini saya belum melakukan pendekatan langsung ke partai yang sudah memiliki capres. Kita tunggu hasil pileg saja dulu. Kalau ada partai yang melamar, saya nyatakan siap," ujarnya.

Dalam surat dukungan itu, JARI menjelaskan alasan mengapa dukungan diberikan kepada Akbar Tandjung. Di antaranya karena sudah berpengalaman dalam organisasi, pemerintahan, parlemen, dan hingga saat ini terus menjadi tokoh panutan bagi banyak kalangan.(fas/jpnn)


JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung, menyatakan menerima dukungan aktivis dan elemen pemuda yang tergabung dalam Jaringan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News