Jadi Tuan Rumah, Miss World 2013 Digelar di Bali

Jadi Tuan Rumah, Miss World 2013 Digelar di Bali
Jadi Tuan Rumah, Miss World 2013 Digelar di Bali
JAKARTA -- Indonesia akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Miss World 2013. Ajang yang akan diikuti sekitar 130 perempuan cantik dari berbagai negara tersebut rencananya digelar di Bali.

"Ini untuk menunjukan kalau kita mampu, nanti ada budaya yang akan dimunculkan," kata Liliana Tanoesoedibjo selaku Founder Miss Indonesia di Plaza Indonesia, Jumat (27/4).

Ajang ini, kata Liliana, secara tidak langsung akan memperkenalkan budaya Indonesia. Persiapan sudah dimatangkan dan dimulai bulan ini. "Kami mempersiapkan sebaiknya-baiknya. Persiapan kali ini detailnya sangat banyak. Bulan ini juga sudah mulai kami persiapkan," kata Liliana.

Untuk ajang Miss World 2012, Liliana berharap wakil Indonesia bisa lebih baik prestasinya dibanding Astrid Elene yang berhasil masuk 15 besar. Untuk itu, Miss Indonesia 2012 akan dibimbing dengan baik untuk memberikan prestasi yang lebih baik.

JAKARTA -- Indonesia akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Miss World 2013. Ajang yang akan diikuti sekitar 130 perempuan cantik dari berbagai negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News