Jalan Medan Merdeka Barat Ditutup, Ratusan Pengendara Kebingungan

Jalan Medan Merdeka Barat Ditutup, Ratusan Pengendara Kebingungan
Jalan Medan Merdeka Barat Ditutup, Ratusan Pengendara Kebingungan

jpnn.com - JAKARTA - Bertepatan dengan sidang perdana gugatan sengketa hasil Pemilu Presiden (Pilpres) 2014, yang digelar Rabu (6/8) di Mahkamah Konstitusi (MK), puluhan polisi yang berjaga menutup sepanjang Jalan Merdeka Barat, Jakarta.

Imbasnya pengendara yang ingin menuju Jalan Merdeka Barat ataupun hendak menuju ke kawasan Gajah Mada, Jakarta, harus memutar mencari jalan alternatif lain. Yakni lurus melewati Stasiun Gambir.

Dari pantauan JPNN.com di lapangan, ratusan pengendara, baik sepeda motor maupun mobil nampak kebingungan saat sepanjang Jalan Merdeka Barat ditutup dan dijaga puluhan polisi.

Alhasil, ratusan pengendara ini memelankan laju kendaraannya untuk bertanya kepada polisi yang tengah berjaga.

Mereka tampak kebingungan untuk mencari jalan menuju Jalan Merdeka Barat atau menuju kawasan Gajah Mada, Jakarta. Para polisi yang tengah berjaga ini menganjurkan ratusan pengendara untuk lurus melewati Stasiun Gambir.

Namun, pengendara yang tahu jalan alternatif lain, lebih memiliih untuk memutar kendaraannya melewati sepanjang Jalan Abdul Muis atau melewati jalan belakang Mahkamah Konstitusi (MK), ketimbang harus melewati Stasiun Gambir yang jarak tempuhnya lebih jauh. (chi/jpnn)


JAKARTA - Bertepatan dengan sidang perdana gugatan sengketa hasil Pemilu Presiden (Pilpres) 2014, yang digelar Rabu (6/8) di Mahkamah Konstitusi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News