Jalur Jampang Dikuasai Rampok

Jalur Jampang Dikuasai Rampok
Jalur Jampang Dikuasai Rampok

jpnn.com - CISEENG-Hati-hati saat melalui jalur Jampang-Ciseeng, terlebih pada malam hari, karena tak ada penerangan jalan umum (PJU), sehingga rawan kejahatan.

Romli (19) warga RT 01/07, Kampung Masjid, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, misalnya. Ia dirampok lima orang bersenjata golok saat berada di RT 02/04, Kampung Parigi, Desa Parigi Mekar, kemarin.
    
Awalnya, sekitar pukul 05:00, Romli hendak berangkat ke tempat kerjanya di wilayah Prumpung dengan menggunakan motor Honda Beat bernopol F 4189 CE.
    
Tiba-tiba, di tengah jalan, ia dihentikan para pelaku dan dipaksa untuk menyerahkan kunci motor juga dompet. “Saya takut lima pelaku itu nekat menghabisi nyawa saya. Makanya, saya turuti permintaan mereka,” ucap Romli kepada Radar Bogor (Grup JPNN).  
    
Ia mengaku, tak mengetahui ciri-ciri para pelaku karena suasana masih gelap. “Tak ada lampu jadi saya tak lihat jelas,” ujarnya.
    
Agar kejadian tersebut tak terulang, ia kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Parung. “Mudah-mudahan pelaku cepat ditangkap,” katanya.  
    
Ia menambahkan, temannya pun juga pernah menjadi korban di jalan tersebut beberapa bulan lalu. “Teman sepekerjaan saya pun pernah dibegal di sana oleh lima orang dan motornya pun hilang,” ungkapnya.
    
Kanit Reskrim Polsek Parung, AKP Nelson Siregar mengatakan, masih melakukan penyelidikan kasus. “Kemungkinan jaringan besar di wilayah bogor,” terangnya.
    
Ia mengaku, sudah mendapat pelaporan dari masyarakat terkait kerawanan jalan tersebut. “Memang sudah ada beberapa warga yang resah dengan aksi kejahatan tersebut,” tegasnya.
    
Karenanya, ia mengimbau masyarakat untuk lebih waspada ketika melalui jalan tersebut. “Lampu harus segera diperbaiki agar tak disalahgunakan,” tandasnya.(azi)


CISEENG-Hati-hati saat melalui jalur Jampang-Ciseeng, terlebih pada malam hari, karena tak ada penerangan jalan umum (PJU), sehingga rawan kejahatan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News