Jambret Belia Nekad Sasar Warga saat Live di TV

Jambret Belia Nekad Sasar Warga saat Live di TV
Foto: RJTV/Daily Mail

jpnn.com - RIO de JANEIRO - Aki penjambret di Brasil ini bisa dibilang nekad. Pasalnya, sang penjambret menyasar kalung seorang perempuan yang tengah siaran langsung televisi (live) di Rio de Janeiro.

Saat dijambret, perempuan apes itu tengah memberikan keterangan kepada RJTV dalam wawancara tentang tingkat kejahatan yang tinggi di daerah itu. Sang penjambret yang masih belia pun tertangkap kamera televisi secara live ketika melakukan aksinya yang gagal dan berupaya melarikan diri dari kejaran reporter yang turut membantu menangkapnya.

Menurut laman Dailymail, Kamis (10/4), wanita yang tidak disebutkan namanya ini mengeluh tentang kurang sigapnya polisi hingga seorang jambret nyaris berhasil merampas kalung emasnya di siang bolong. Meski perhiasan itu tidak jadi hilang, aksi penjambret itu tetap membuat kalung emas putus.

"Reporter itu sudah berupaya mengejar pencuri tapi gagal. Sang penjahat kecil terlalu cepat baginya," ujarnya.

Rio adalah kota yang terkenal tinggi tingkat kejahatannya. Banyak geng dan aksi kejahatan terkait narkoba. Saking parahnya, pemerintah Brazil beberapa waktu lalu pernah mengerahkan tentaranya ke salah satu daerah kumuh terbesar di Rio de Janeiro dalam operasi pembersihan yang bertujuan untuk mengurangi kejahatan menjelang Piala Dunia. (esy/jpnn)

 


RIO de JANEIRO - Aki penjambret di Brasil ini bisa dibilang nekad. Pasalnya, sang penjambret menyasar kalung seorang perempuan yang tengah siaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News