Jambret Ditabrak Warga

Jambret Ditabrak Warga
Jambret Ditabrak Warga
BATAM - Sandi, 23, dan Adlin Riyadi, 30, dua tersangka jambret babak belur dihajar masa di depan pasar Mandalay, Sagulung, Rabu (23/11) sekitar pukul 01.00 WIB. Keduanya tertangkap basah oleh warga dan satuan anggota Brimob Polda Kepri saat menjambret tas milik Jelni, 38, warga perumahan Teratai, Kavling Lama sagulung yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy BP 2684 FK.

Sandi dan Adlin ditangkap setelah ditabrak warga yang melihat aksi mereka. "Kebetulan tadi lagi berada di lokasi, jadi saat lihat keduanya jembret ibu itu kami langsung kejar termasuk orang Brimob itu," tukas Ketua RT 03 Kompleks Pasar Mandalay, Saiful Bahri, saat mengantar pelaku ke Mapolsek Sagulung kemarin.

Sandi dan Adlin mengendarai sepeda motor Vega R BP 4436 DF membuntuti korban dari simpang Hutatap Sagulung. Tiba di di depan pasar Mandalay, Sandi langsung merampas tas korban yang digantungnya di stir bagian kanan. Setelah meraih tas korban, keduanya langsung menggeber gas ke arah dapur 12.

Namun sayang aksi kedua pemuda itu langsung dibuntuti warga termasuk Bripda Hendri salah satu anggota Brimob Polda Kepri yang berada di lokasi. Keduanya langsung dibatrak Warga hingga terjatuh sehingga sempat damuk masa. Namun beruntung Hendri langsung mengamankan kedua tersangka ini ke salah satu truk dan dibawa ke Mapolsek Sagulung.

BATAM - Sandi, 23, dan Adlin Riyadi, 30, dua tersangka jambret babak belur dihajar masa di depan pasar Mandalay, Sagulung, Rabu (23/11) sekitar pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News