Janda Cantik Ditemukan Tewas Terpanggang

Janda Cantik Ditemukan Tewas Terpanggang
Ilustrasi/Dok

jpnn.com - BUNTOK- Seorang janda yang disebut-sebut cantik, Mega Mustika (28), tewas terpanggang kemarin dinihari. Warga yang tinggal di sebuah kontrakan, jalan Gang Takam, Buntok kota, Barito Selatan, Kalteng menjadi satu-satunya korban jiwa dalam kejadian itu.

Pihak kepolisian  sendiri masih meraba-raba, apakah korban tewas karena korban terbakar atau sebelumnya sudah meninggal secara tidak wajar. Itu karena ada saksi mata yang menyebut sumber api dari dalam kamar, tanpa terdengar teriakan.

"Namun berdasarkan keterangan beberapa saksi api berasal dari dalam kamar, yang didalamnya ada korban Mega Mustika," ujar Budi.

Saat ini, Polres Barito Selatan sedang melakukan koordinasi dengan tim ahli forensik Surabaya serta pihak RSUD Doris Silvanus Palangka Raya untuk melakukan atopsi terhadap jenazah korban yang ada di kamar mayat RSUD Jaraga Sasameh Buntok.

"Hal ini harus kita lakukan untuk mencari tahu apakah korban murni meninggal akibat kebakaran atau akibat faktor lain seperti  di bunuh atau lainya. Untuk itu kita berharap hasilnya bisa secepatnya diperoleh," ujar Budi. (rif/dkk/jpnn)


BUNTOK- Seorang janda yang disebut-sebut cantik, Mega Mustika (28), tewas terpanggang kemarin dinihari. Warga yang tinggal di sebuah kontrakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News