Janji Matikan Gerak Balotelli di Derby Della Madonnina

Janji Matikan Gerak Balotelli di Derby Della Madonnina
Janji Matikan Gerak Balotelli di Derby Della Madonnina

jpnn.com - MILAN - Derby Della Madonnina antara Inter Milan kontra AC Milan pada lanjutan Serie A akan tersaji di Stadion San Siro, Senin (5/5) dini hari WIB. Namun seiring semakin dekatnya laga, tensi panas sudah terjadi.

Kali ini giliran Inter yang meletupkan api perseteruan. Bek Inter, Andrea Ranocchia bertekad menghentikan bomber Milan, Mario Balotelli. Apalagi, Balotelli juga tengah berada dalam performa menurun.

“Balotelli memiliki kualitas bagus, baik secara fisik maupun teknik. Dia juga bisa mencetak banyak gol. Namun, saya ingin mendapatkan kemenangan,” terang Ranocchia di laman Sky Italia, Jumat (2/5).

Ranocchia juga sudah tak sabar menghadapi laga derby itu. Pasalnya, laga itu memang memiliki arti penting bagi Inter untuk mengamankan tiket Europa League musim 2014/2015 mendatang. Saat ini Inter masih berada di urutan kelima klasemen sementara atau unggul lima anak tangga dibanding sang lawan.

Hal itulah yang membuat Ranocchia kian pede menekuk Milan. “Derby adalah tentang gairah, sejarah dan atmosfer. Namun, laga juga akan sangat sengit. Mengalahkan Milan selalu sangat menyenangkan,” tegask bek timnas Italia itu. (jos/jpnn)


MILAN - Derby Della Madonnina antara Inter Milan kontra AC Milan pada lanjutan Serie A akan tersaji di Stadion San Siro, Senin (5/5) dini hari WIB.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News