Ujicoba Timnas U-19 vs Myamnar U-19 Digelar Dua Kali

Ujicoba Timnas U-19 vs Myamnar U-19 Digelar Dua Kali
Timnas U-19 akan menggelar dua ujicoba melawan Myanmar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 5 dan 7 Mei 2014. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- PSSI dan Badan Timnas Nasional (BTN) memutuskan untuk menggelar ujicoba Timnas Indonesia U-19 vs Myanmar U-19 sebanyak dua kali. Ujicoba pertama digelar 5 Mei 2014 sedangkan laga kedua pada 7 Mei 2014.

Ujicoba sebanyak dua kali ini awalnya merupakan ide dari federasi sepakbola Myanmar yang sebelumnya sudah mengirimkan surat permintaan ke PSSI.

"PSSI memutuskan oke dan BTN juga tidak masalah. Pertandingan pertama sesuai jadwal yaitu main tanggal 5 Mei. Sementara pertandingan kedua digelar 7 Mei," kata Sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin dalam rilis yang diperoleh JPNN, Jumat (2/5).

Timnas U-19 sebelumnya melakukan ujicoba tur Nusantara dan Tur Timur Tengah. Pada tur Timur Tengah, Timnas U-19 meraih hasil bagus. Dari lima pertandingan, Evan Dimas Dkk meraih tiga kemenangan, sekali seri dan sekali kalah. (abu/jpnn)


JAKARTA -- PSSI dan Badan Timnas Nasional (BTN) memutuskan untuk menggelar ujicoba Timnas Indonesia U-19 vs Myanmar U-19 sebanyak dua kali. Ujicoba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News