Jawaban Nyentrik Joe Allen Saat Disamakan dengan Xavi

Jawaban Nyentrik Joe Allen Saat Disamakan dengan Xavi
Allen mulai risih dengan julukan Welsh Xavi. FOTO: AFP

jpnn.com - DINARD - Dalam satu tahun terakhir, sosok gelandang Liverpool dan timnas Wales, Joe Allen acap diperbincangkan. Mengingat posisi dan visi bermainnya, dia disebut-sebut mirip legenda Barcelona, Xavi Hernandez dan maestro sepak bola Italia, Andrea Pirlo, meski sedikit terdengar satir.

Akan tetapi, Allen memilih untuk tak terlalu memikirkan berbagai julukan yang datang padanya. Bahkan belakangan dia sempat dapat nama sapaan Yesus seiring penampilan yang membiarkan rambut dan bewoknya tumbuh.

"Itu terasa berbahaya karena saya punya julukan Welsh Xavi yang tak memberikan manfaat apapun. Julukan dari referensi Alkitab beberapa waktu lalu juga terdengar lucu," ungkap Allen seperti dilansir Daily Mail.

"Akan tetapi saya berusaha untuk menjauhi hal-hal tersebut meski punya selera humor tersendiri. Saya hanyalah seorang Joe biasa," paparnya di sela-sela sesi latihan Wales.

Tampil melempem pada awal musim, Allen menunjukkan kebangkitannya di paruh kedua. Tak pelak, panggilan dari timnas Wales untuk tampil di Euro 2016 didapatnya. (feb/JPNN)


DINARD - Dalam satu tahun terakhir, sosok gelandang Liverpool dan timnas Wales, Joe Allen acap diperbincangkan. Mengingat posisi dan visi bermainnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News