Timnas Italia Masa Bodoh dengan Urusan Luar Lapangan

Timnas Italia Masa Bodoh dengan Urusan Luar Lapangan
Darmian menyerukan agar rekannya tak terdisktraksi. FOTO: AFP

jpnn.com - MONTPELLIER - Timnas Italia tampak sangat serius melakoni Euro 2016 kali ini. Hal ini terpancar dari ucapan fullback Matteo Darmian yang menyebut Gli Azzurri akan amat fokus dan masa bodoh dengan urusan luar lapangan.

Berstatus finalis gelaran sebelumnya, Italia melakoni persiapan dengan tak cukup sempurna dan sempat jadi sasaran kritikan. Menghadapi Jerman pada laga uji coba Maret lalu, Gli Azzurri dicukur 1-4.

Sebelumnya, anak asuh Antonio Conte bahkan sempat dibungkam calon lawannya di grup E, Belgia. Namun, Darmian menyatakan Italia datang ke Prancis dengan antusiasme tinggi berkat persiapan dari jauh-jauh hari.

"Kami tak sabar untuk tampil dan berharap banyak. Namun, semua tergantung pada kerja di lapangan dan tentu saja, kami akan bekerja ekstra keras," ujar Darmian seperti dilansir ESPNFC.

"Kami berusaha untuk tak mengalihkan perhatian pada urusan luar lapangan. Kami hanya perlu untuk fokus dan memberikan yang terbaik," pungkas fullback Manchester United itu.

Di sisi lain, Darmian mengaku senang dengan kabar penunjukkan Giampiero Ventura sebagai pelatih Italia selanjutnya. Sebelum sang pemain hijrah ke Premier League, keduanya lama berkolaborasi di Torino. (feb/JPNN)


MONTPELLIER - Timnas Italia tampak sangat serius melakoni Euro 2016 kali ini. Hal ini terpancar dari ucapan fullback Matteo Darmian yang menyebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News