Jelang Chelsea Vs MU, Mou Serang Mantan dengan Sindiran

Jelang Chelsea Vs MU, Mou Serang Mantan dengan Sindiran
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Manchester United akan bertamu ke markas Chelsea dalam perempat final Piala FA di Stamford Bridge, Selasa (14/3) dini hari WIB.

Mungkin sebuah final kepagian karena kedua tim memang sedang dalam performa cukup menawan. Chelsea lebih konsisten dan jadi calon utama juara Premier League. Mereka menang 21 laga dari total 27 laga di Premier League.

Nah, jelang bentrok Chelsea vs MU nanti, manajer Setan Merah, Jose Mourinho menyerang mantan klubnya dengan sebuah sindiran halus.

"Jujur, saya kaget dengan cara mereka bermain. Saya pikir Chelsea akan memainkan jenis sepak bola yang berbeda, karena mereka adalah tim fenomenal. Tapi, Chelsea adalah tim bertahan yang luar biasa," ujarnya kepada Football Focus.

MU usungan Mourinho terbilang sedikit lebih agresif karena ingin bermain dengan mengandalkan taktik penguasaan bola. "Mereka sangat baik dalam bertahan dan punya pemain-pemain yang hebat dalam melakukan serangan balik," pungkas Mourinho. (rap/jpg/jpnn)

Manchester United akan bertamu ke markas Chelsea dalam perempat final Piala FA di Stamford Bridge, Selasa (14/3) dini hari WIB.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News