Senin, 22 April 2019 – 03:50 WIB

Jelang Pendaftaran PPPK dari Honorer K2, Banyak Pejabat Daerah ke Jakarta

Jumat, 01 Februari 2019 – 16:20 WIB
Jelang Pendaftaran PPPK dari Honorer K2, Banyak Pejabat Daerah ke Jakarta - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Jelang pendaftaran PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja) dari honorer K2 yang direncanakan akhir bulan ini, Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) makin ramai dikunjungi pejabat daerah.

Mesya Mohamad - Jakarta

Tidak hanya Badan Kepegawaian Daerah (BKD), anggota DPRD sampai kepala daerah pun sengaja bertandang ke kantor yang terletak di jalan Jenderal Sudirman Kav 69 Jakarta Selatan itu.

Sejumlah pejabat daerah yang sempat ditemui JPNN mengaku ingin mengetahui informasi jelas mengenai PPPK dari honorer K2. Yang disasar terutama mengenai anggaran gaji PPPK.

"Saya ke sini untuk cari tahu mekanisme rekrutmen PPPK bagaimana. Kabupaten Bener Meriah dapat berapa formasi honorer K2," kata Iwan Rantoni, kabid Mutasi dan Kepangkatan Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh, di Kantor KemenPAn-RB, Jakarta, Jumat (1/2).

Iwan mengungkapkan, di kabupatennya ada sekitar 800 honorer K2. Semuanya menunggu kejelasan status menjadi aparatur sipil negara (ASN).

Iwan Rantoni, kabid Mutasi dan Kepangkatan Kabupaten Bener Meriah (kanan) dan Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah di Kantor Kemenpan-RB, Jumat (1/2). Foto: Mesya/JPNN.com

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar