Jhony Allen Protes Uangnya Kurang

Jhony Allen Protes Uangnya Kurang
Jhony Allen Protes Uangnya Kurang
JAKARTA — Abdul Hadi Djamal (AHD) yang tampil sebagai saksi untuk dua terdakwa, masing-masing Darmawati Dareho dan Komisaris PT Kurnia Jaya Wirabakti Honco Kurniawan mengaku pernah bertemu Jhony Allen setelah penyerahan uang yang nilainya Rp1 miliar oleh Hanan, sopir sekaligus asisten pribadi AHD. Uang Rp1 miliar itu diantarkan Hanan ke tempat Johny Alen) pada tanggal 27 Februari 2009.

"Setelah pertemuan itu, saya ketemu Johny Alen. Saat itu, pak Jhony sempat complain (mengeluh) katanya uangnya kurang. Beliau bilang kalau tidak ditambah sampai batas waktu penentuan, maka akan dicoret,” tutur AHD saat bersaksi di Pengadilan Tipikor, Senin (8/6). Menurut AHD, keluhan Jhony Allen soal kurangnya uang itu juga ikut didengarkan oleh Resco, ajudan Jhony yang kini tidak ditahui rimbanya.

Karenanya AHD menyayangkan sikap Jhony Allen yang tidak mengakui telah menerima dana Rp 1 miliar. “Saya menyesalkan sikap pak Jhony yang tidak mengakuinya,” ucapnya.

Hanan yang ikut bersaksi dalam persidangan Honco Kurniawan, menegaskan kalau uangnya sudah diserahkan dan dibawa ke Posko Jhony Allen. Saat ditanya majelis hakim siapa saksi penyerahan uang itu, Hanan menjawab, “ajudannya Pak Jhony. Tapi sekarang saya tidak tahu di mana dia sekarang,” jawabnya.

JAKARTA — Abdul Hadi Djamal (AHD) yang tampil sebagai saksi untuk dua terdakwa, masing-masing Darmawati Dareho dan Komisaris PT Kurnia Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News