Jika Anis Matta juga Dijerat, Bagaimana?

Jika Anis Matta juga Dijerat, Bagaimana?
Edi Sudrajat. Foto: Ken Girsang/JPNN
PARTAI Keadilan Sejahtera (PKS) goncang. Luthfi Hasan Ishaaq, Presiden PKS bertubuh gendut itu, menyandang status sebagai tersangka. Jabatan presiden partai dia copot sendiri sebelum digelandang KPK ke bui.

Gerakan politik Islam, dengan kasus tragis ini, bakal semakin meredup. Prediksi dari Peneliti Gerakan Politik Islam, Edi Sudrajat itu, berdasar fakta, dari sejumlah parpol berbasis utama massa Islam yang tetap eksis hingga saat ini, trend penurunan perolehan suara terus terjadi sejak Pemilu 1999 lalu.

Dan hanya PKS yang menunjukkan peningkatan. Namun, gara-gara urusan impor sapi, yang juga merembet-rembet ke wanita muda berrok mini bernama Maharani, diprediksi suara PKS bakal remuk di pemilu 2014.

Berikut petikan wawancara wartawan JPNN, Ken Girsang, dengan Edi Sudrajat, yang juga konsultan politik dari Anima Political Consulting, Sabtu (2/2) di Jakarta.

PARTAI Keadilan Sejahtera (PKS) goncang. Luthfi Hasan Ishaaq, Presiden PKS bertubuh gendut itu, menyandang status sebagai tersangka. Jabatan presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News