J.K. Rowling Sembuh dari Gejala Virus Corona

J.K. Rowling Sembuh dari Gejala Virus Corona
JK Rowling. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Pencipta Harry Potter, J.K. Rowling dikabarkan sembuh dari gejala virus corona atau COVID-19. Dia mengalami gejala virus tersebut sejak dua pekan terakhir.

Kabar baik tersebut diungkapkan J.K. Rowling lewat akun Twitter miliknya. Dia memuji perawatan pernapasan yang telah diberikan salah satu rumah sakot untuk membantunya pulih.

Perempuan 54 tahun itu kemudian membagikan video dokumen dari rumah sakit itu agar orang lain bisa mengikutinya.

"Silakan tonton dokumen ini dari Rumah Sakit Queens untuk menjelaskan cara meredakan gejala pernapasan. Selama 2 minggu terakhir saya mengalami semua gejala COVID-19 (belum pernah diuji) dan melakukan ini atas saran dokter. Saya sepenuhnya pulih dan teknik ini banyak membantu," ungkap J.K. Rowling, Selasa (7/4).

Perempuan kelahiran Yate, Gloucestershire Utara, Inggris itu lantas mengucap terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberi dukungan. Dia mendoakan semua orang dalam keadaan sehat dari virus corona atau COVID-19.

"Terima kasih atas pesan yang baik dan menyenangkan. Saya benar-benar benar-benar pulih dan ingin berbagi teknik yang direkomendasikan oleh dokter, tidak ada biaya, tidak memiliki efek samping yang buruk tetapi dapat banyak membantu anda, orang yang anda cintai, seperti halnya saya. Tetap aman, semuanya," tutup J.K. Rowling. (mg3/jpnn)

Pencipta Harry Potter, J.K. Rowling dinyatakan sembuh dari gejala virus corona atau COVID-19.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News