Joerger Bentuk Kedalaman Skuat Grizzlies

Joerger Bentuk Kedalaman Skuat Grizzlies
Joerger Bentuk Kedalaman Skuat Grizzlies

jpnn.com - MEMPHIS - Pelatih anyar Memphis Grizzlies, Dave Joerger bakal menerapkan kebijakan berbeda di kompetisi musim mendatang. Dave tidak akan memforsir pemain dalam sebuah pertandingan. Hal itu dilakukan untuk menciptakan kedalaman skuat.

Sebagai perbandingan, musim lalu beberapa pemain Grizzlies memang seolah tak tergantikan. Di antaranya ialah Marc Gasol yang bermain rata-rata 35 menit per pertandingan, Mike Conley (34,5 menit) serta Zach Randolph (34,3 menit).

Bagi Joerger, hal tersebut dianggap merugikan tim. Sebab, dengan begitu, para pemain lain tak akan mendapatkan kesempatan bermain. Ujung-ujungnya, keseimbangan tim akan terganggu ketika ada pemain yang mengalami cedera.

“Saya menyukai roster tim ini. Saya berharap kami menciptakan kedalaman. Saya berharap agar Jerryd Bayless, Quincy Pondexter, Ed Davis dan Kosta Koufos terus berkembang. Jika mereka melakukannya musim ini, kami akan memiliki kedalaman skuad yang bagus,” terang Joerger seperti dilansir laman NBC Sports, Rabu (28/8).

Namun, Joerger tentu harus menyiapkan mental jika nantinya Grizzlies tak menuai sukses setelah menerapkan strategi itu. Sebab, Grizzlies sebenarnya tengah berada dalam konfidensi tinggi. Musim lalu, mereka berhasil menembus final wilayah barat.

“Kami membutuhkan para pemain untuk menembak. Mereka harus bermain. Saya menginginkan agar para pemain cadangan berkembang. Ini adalah musim yang panjang,” tegas Joerger. (jos/jpnn)


MEMPHIS - Pelatih anyar Memphis Grizzlies, Dave Joerger bakal menerapkan kebijakan berbeda di kompetisi musim mendatang. Dave tidak akan memforsir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News