Jokowi Berkemeja Putih, Prabowo Lebih Formal dengan Jas dan Dasi

Jokowi Berkemeja Putih, Prabowo Lebih Formal dengan Jas dan Dasi
DEBAT: Joko Widodo dan Prabowo Subianto pada debat perdana kontestan Pilpres 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, 17 Januari 2019. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Debat kedua calon presiden (capres) peserta Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta telah dimulai, Minggu (17/2) malam. Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman naik ke panggung untuk mengawali prosesi debat antara Joko Widodo alias Jokowi dengan Prabowo Subianto.

Jokowi dan Prabowo lantas naik ke panggung debat dengan diiringi yel dari pendukung masing-masing kubu. Jokowi tampil mengenakan kemeja putih tanpa jas dan peci.

Baca juga: Harapan Fahri kepada Prabowo di Debat Kedua

Sementara Prabowo tampil lebih formal. Mantan Danjen Kopassus itu mengenakan jas lengkap dengan dasi dan peci hitam.

Setelah Jokowi dan Prabowo berada di panggung, lagu Indonesia Raya langsung dikumandangkan. Semua berdiri dan ikut menyanyikan Indonesia Raya.

Baca juga: Santai dan Hangat, Beginilah Kegiatan Pak Jokowi Jelang Debat Capres

Tema debat kedua itu adalah energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup, dan infrastruktur itu dimulai. Presenter Tommy Tjokro dan Annisa Dasuki menjadi moderator debatnya.(boy/tan/jpnn)


Debat kedua calon presiden (capres) peserta Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta yang mempertemukan Joko Widodo dengan Prabowo Subianto telah dimulai, Minggu (17/2) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News