Selasa, 26 Maret 2019 – 17:13 WIB

Kubu Jokowi Ramai Nonton Bareng, Pendukung Prabowo kok Sepi?

Minggu, 17 Februari 2019 – 19:53 WIB
Kubu Jokowi Ramai Nonton Bareng, Pendukung Prabowo kok Sepi? - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menyediakan ruang di Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (17/2) untuk para pendukung yang akan menonton bareng debat capres.

Dari pantauan di lokasi petang tadi, ruang antara pendukung Joko Widodo - Ma'ruf Amin dengan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno berjarak sekitar 100 meter. Ada pembatas di antara mereka dengan penjagaan langsung dari aparat kepolisian.

Di area pendukung Jokowi - Ma'ruf, sejumlah relawan dan elite partai politik sudah tampak penuh. Bahkan para pendukung terlihat meluber hingga jalanan.

Bandera Jokowi - Ma'ruf dan atribut kepartaian sudah tampak menghiasi area pendukung petahana. Bahkan di atas panggung terdapat sejumlah orang yang mementaskan karya seninya.

BACA JUGA: Jelang Ladeni Prabowo, Jokowi Pamer Foto Istri

Selain itu, elite partai politik dan tokoh dari relawan bergantian menyampaikan orasinya. Di antara mereka yang menyampaikan orasi adalah Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, dan mantan anggota DPR RI Ruhut Sitompul.

Pendukung Prabowo - Sandi di panggung nobat debat capres. Foto: Fathan/JPNN.com

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar