JPNN.com

Jokowi Ingin Rebut Suara Tanah Pasundan 75 Persen, Bisa?

Jumat, 05 April 2019 – 13:12 WIB Jokowi Ingin Rebut Suara Tanah Pasundan 75 Persen, Bisa? - JPNN.com

jpnn.com, CIREBON - Calon Presiden Joko Widodo alias Jokowi mengajak pendukungnya di Cirebon untuk meraih kemenangan besar di wilayah itu, maupun Jawa Barat secara umum. Apalagi daerah tersebut dikenal sebagai provinsi dengan jumlah pemilih terbesar.

“Di Jawa Barat kita harus menang,” ujar Jokowi di hadapan ribuan pendukung yang memadati Pelabuhan Perikanan Gebang Mekar, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Jumat (5/4).

BACA JUGA: Lihat Video Jokowi Mandi Hujan, Basah Kuyup Tetapi Tak Kuncup

Jokowi berkampanye di Tanah Pasundan ditemani istrinya Iriana Jokowi. Terlihat hadir dalam kampanye itu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Tohir dan mantan Wali Kota Bandung yang kini menjadi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Jokowi mengungkapkan, pada Pemilihan Presiden 2014, dia bersam Jusuf Kalla meraih suara 64 persen di kawasan Cirebonan. Tahun 2019, pihaknya menginginkan target lebih besar.

BACA JUGA: Bambang: Prabowo Presiden, 2020 Honorer K2 jadi PNS

“Tahun 2019 kita harus meraih suara di atas 75 persen. Setuju?” seru mantan Gubernur DKI itu disambut riuh pendukungnya yang menjawab setuju.

BACA JUGA: Bowo, Pak Luhut dan Demokrasi Amplop

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...