Jokowi - Prabowo Bertemu, Rian D'Masiv: Pertanda Baik untuk Indonesia

Jokowi - Prabowo Bertemu, Rian D'Masiv: Pertanda Baik untuk Indonesia
Rian D'MASIV di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Senin (4/2). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta ikut mengomentari pertemuan Presiden Joko Widodo alias Jokowi dengan Prabowo Subianto. Menurutnya, hari ini menjadi luar biasa untuk bangsa Indonesia.

"Dalam beberapa hari terakhir ini luar biasa, @persijajkt dan @persib_official saling follow di IG, hari ini pak @jokowi dan pak @prabowo saling bertegur sapa dan berjabat tangan," ungkap Rian D'Masiv lewat akun Instagram miliknya, Sabtu (13/7).

BACA JUGA: Pilihan Stasiun MRT Jadi Lokasi Pertemuan Jokowi - Prabowo Memang Sarat Makna

Pelantun Lelaki Pantang Menyerah itu menyambut baik pertemuan Jokowi dan Prabowo. Dia menilai momen tersebut merupakan pertanda baik guna persatuan bangsa Indonesia.

"Bismillah pertanda baik untuk Indonesia," sambung Rian D'Masiv.

Seperti diketahui, Jokowi dan Prabowo akhirnya bertemu untuk pertama kali setelah bertarung dalam Pilpres 2019. Pertemuan keduanya awalnya dilakukan di MRT Jakarta.

BACA JUGA: Tiba di Jayapura, Jacksen F Tiago Disambut dan Diarak Ratusan Suporter

Setelah menaiki MRT, Jokowi dan Prabowo melanjutkan makan siang di kawasan Senayan. Perjumpaan kedua tokoh ini kini menjadi perbincangan di media sosial. (mg3/jpnn)

Vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta ikut mengomentari pertemuan Presiden Joko Widodo alias Jokowi dengan Prabowo Subianto. Menurutnya, hari ini menjadi luar biasa untuk bangsa Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News